Calories Off Massage Shaper - Lengan

Calories Off Massage Shaper for Arm (Pembakar Lemak Di Lengan)
 

Harga : Rp. 50.000 /pasang (belum termasuk ongkos kirim)



Fantastik Mengecilkan Lengan ala Calorie Off Massage Shaper(Arms)


Slimming Calorie Off Arm berfungsi membentuk dan membakar lemak di lengan sehingga bisa membantu Anda untuk mengecilkan lengan. Dapat digunakan sehari-hari dan saat berolah raga. Produk ini sangat direkomendasikan oleh para artis, dan termasuk most popular di Jepang, Korea dan Taiwan. Universal, bisa dipakai untuk wanita dan pria.


Serat dalam rajutan yg memiliki “texture” melancarkan peredaran darah & mencegah selulit melalui efek “massaging”(pemijatan). Selama pemakaian, ia terasa ketat namun cukup nyaman, melalui friksi yang terjadi saat Anda beraktifitas, ia meningkatkan efek massaging dan membantu mengencangkan dan merampingkan bagian tubuh Anda dan ini tips mengecilkan lengan yang sangat efektif dan mudah. Max.penggunaan 8jam sehari, SANGAT efektif jika sambil berolahraga


Cara Pemakaian calorie off – arm shaper :

Bisa digunakan pada saat kerja, pulang kerja, olahraga, fitness, atau santai. Dapat dikombinasikan juga dengan tips mengecilkan lengan yang biasa dikombinasikan dengan produk lainnya seperti : cairan pelangsing SLIM CUT, ENVY CORSET & ENVY GIRDLE, ENVY BODY SLIM.

Cara Pencucian :

Dicuci dengan menggunakan air hangat, jangan dimasukkan ke dalam mesin cuci dan di sikat.

Warning :
Jangan dipakai 24 jam penuh, biarkan darah mengalir secara alami. Dan tidak diperbolehkan untuk wanita hamil.

Tersedia warna Hitam

0 comments:

Post a Comment